Terhubung dengan kami

Kebijakan Editorial

Unite.ai Misi

Untuk menjadi penyedia resmi berita, acara, dan informasi terbaru tentang kecerdasan buatan. Tugas kami adalah menginformasikan dan mengedukasi masyarakat tentang semua bentuk AI termasuk ANI (Artificial Narrow Intelligence) dan AGI (Artificial General Intelligence). Kami berada di garis depan mencatat munculnya terobosan teknologi paling kuat sejak listrik.

Kepemilikan dan kemandirian

unite.ai dimiliki secara independen dan tidak diperdagangkan secara publik.

anggota staf unite.ai tidak memiliki pengetahuan non-publik tentang perusahaan AI swasta atau publik mana pun. Kami tidak memberikan saran atau informasi lanjutan kepada perusahaan mana pun terkait konten editorial kami.

Pemilik dan staf saat ini terdaftar di kami Tim .

Standar Jurnalistik 

Kami bertujuan untuk menjadi akurat, objektif, dan bertanggung jawab dalam pelaporan kami. Ini terlepas dari apakah berita itu didasarkan pada pelaporan asli atau meninjau dan menguatkan dengan sumber lain.

Tim kami berusaha untuk selalu meliput berita dengan integritas dan ketidakberpihakan tanpa pengaruh eksternal dari pemilik, atau investor. Kami mungkin lebih sering menerbitkan berita dari perusahaan yang telah bermitra dengan publikasi kami. Dengan bermitra dengan kami, mereka mengirimkan siaran pers kepada kami sehingga kami dapat melaporkan konten yang layak diberitakan secara akurat.

karyawan unite.ai tidak dibatasi untuk memiliki ekuitas apa pun di perusahaan yang diprofilkan. Meskipun demikian, mereka dilarang memberikan perlakuan istimewa kepada perusahaan mana pun yang memiliki ekuitas di dalamnya.

Pedoman ini ditinjau dan diperbarui secara berkala.

Kebijakan Privasi kami. 

Kami percaya dalam menjaga keamanan data pengguna, untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi kami Kebijakan Privasi kami. .

Model pendapatan 

unity.ai menghasilkan uang melalui acara, ini dapat berupa komisi penjualan tiket konferensi.

unite.ai juga dapat memasang iklan di seluruh situs web yang dapat berupa spanduk atau gambar.

Kebijakan Keanekaragaman 

Kami percaya setiap orang harus diberi kesempatan yang sama tanpa memandang jenis kelamin, orientasi seksual, agama, atau ras. Kami mempekerjakan staf berdasarkan beberapa faktor yang meliputi kualitas tulisan, ketepatan waktu, kejujuran, dan integritas. Kami tidak mendasarkan keputusan perekrutan kami berdasarkan ras, jenis kelamin, agama, atau orientasi seksual.

Anonimitas dan Sumber Rahasia 

Kami yakin masyarakat akan terlayani dengan baik saat kami mengidentifikasi sumber berita dengan nama lengkapnya. Kami bertujuan untuk menekan sumber untuk menempatkan informasi pada catatan dan mencari secara independen untuk menguatkan setiap informasi yang dianggap off the record.

Kami yakin ada kalanya anonimitas diperlukan untuk melindungi sumber dan dalam keadaan ini, kami dapat menerima informasi dari sumber anonim jika kami dapat memverifikasi informasi ini.

Berita dan Opini

Kami menarik garis yang jelas antara apa yang dianggap sebagai berita dan opini. Kami akan dengan jelas memberi label artikel apa pun yang dianggap sebagai artikel opini dengan teks 'Opini' di judulnya.

Kebijakan Akurasi dan Koreksi

Membuat kesalahan adalah manusiawi tetapi kami selalu berusaha untuk mempublikasikan informasi yang benar berdasarkan data yang kami miliki. Ketika kesalahan atau kelalaian terjadi, kami akan berupaya memperbaiki kesalahan atau kelalaian tersebut sesegera mungkin. Jika Anda perlu memberi tahu kami tentang kesalahan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Hubungi Kami

Kami selalu tersedia untuk dihubungi dengan melengkapi Formulir Kontak atau Anda dapat menghubungi jurnalis independen secara langsung dengan menemukannya di situs kami Tim .