Terhubung dengan kami

Generator Penulisan

Tinjauan Konten dalam Skala Besar: Penulis AI yang Paling Mirip Manusia?

Updated on

Unite.AI berkomitmen pada standar editorial yang ketat. Kami dapat menerima kompensasi saat Anda mengeklik tautan ke produk yang kami ulas. Silakan lihat kami pengungkapan afiliasi.

Tinjauan Konten dalam Skala Besar.

Sebagai seseorang yang menulis untuk menentukan peringkat konten mesin pencari, Saya selalu mencari alat penulisan konten yang akan membantu merampingkan alur kerja saya. Lagipula, lebih-lebih lagi mempersonalisasi konten, semakin baik peringkatnya di mesin pencari populer seperti Google. Jika saya dapat mempersonalisasi konten saya lebih cepat, itu berarti lebih sedikit waktu yang dihabiskan untuk mengedit dan lebih banyak waktu untuk menjangkau klien potensial untuk mendapatkan peluang.

Saya baru-baru ini menemukan Konten dalam Skala Besar, yang relatif baru Generator penulisan AI. Klaimnya untuk menghasilkan konten yang paling mirip manusia di antara alat penulisan AI menarik perhatian saya. Saya telah mencobanya secara adil, jadi saya tidak dapat menahan diri untuk menguji Konten dalam Skala Besar dengan mengajukan pertanyaan utama: Apakah ini generator penulisan AI yang paling mirip manusia?

Dalam ulasan Content at Scale ini, saya akan membahas apa itu Content at Scale, untuk siapa konten tersebut terbaik, dan fitur-fitur utamanya. Dari sana, saya akan menunjukkan cara membuat artikel dengan Konten dalam Skala Besar dalam hitungan menit. Saya juga akan menunjukkan seberapa efektif Pemeriksa Plagiarisme dan Detektor AI secara otomatis mendeteksi plagiarisme dan konten yang memanusiakan.

Saya akan menyelesaikan artikel dengan alternatif Konten dalam Skala terbaik yang pernah saya coba. Pada akhirnya, Anda akan mengetahui perangkat lunak penulisan AI mana yang terbaik untuk Anda! Mari lihat.

Putusan

Konten dalam Skala Besar unggul dalam menciptakan konten yang paling mirip manusia di antara generator penulisan AI dengan secara unik menangkap pengetahuan dan nada industri secara efektif dengan lebih dari 3 LLM (platform penulisan AI). Ini juga bagus dalam mengoptimalkan konten untuk SEO dan menyederhanakan pembuatan konten dengan fitur canggih seperti RankWell® untuk analisis kata kunci, konsistensi suara yang unik, dan kemampuan penelitian yang mendalam.

Pro dan kontra

  • Gunakan AI dan NLP (Natural Language Processing) untuk menulis konten yang mirip manusia dan dioptimalkan untuk SEO, lebih cepat daripada melakukannya secara manual.
  • Ini menggunakan kombinasi unik lebih dari 3 LLM (platform penulisan AI) yang dirancang untuk menangkap pengetahuan dan nada industri Anda dengan lebih efektif daripada yang bisa dilakukan manusia mana pun.
  • Kemampuan penelitian mendalam menganalisis apa yang ada di puncak Google untuk tren, berita, dan cerita terkini.
  • Menggunakan RankWell® untuk data kata kunci langsung, pengelompokan topik, pelaporan, dan audit.
  • Analisis volume pencarian, kesulitan peringkat, biaya per klik, dan analisis tren untuk menargetkan istilah terbaik.
  • Fitur Suara Unik untuk nada suara yang tetap konsisten dan terdengar seperti Anda.
  • Banyak sekali fitur berguna seperti Pemeriksa Plagiarisme dan Detektor AI yang menyederhanakan proses pembuatan konten.
  • Karena konten yang dihasilkannya terdengar sangat mirip manusia, maka tidak perlu banyak pengeditan sebelum dipublikasikan.
  • Akses postingan blog, video, dan sumber daya untuk menjelajahi dunia konten AI dengan percaya diri.
  • Integrasi WordPress dan Shopify.
  • Platform dan alatnya mudah digunakan.
  • Banyaknya alat mungkin terasa berlebihan bagi sebagian orang.
  • Tidak ada uji coba atau paket gratis, dan harga Konten dalam Skala Besar bisa mahal.
  • Konten yang dihasilkan mungkin masih kurang memiliki sentuhan pribadi yang dimiliki seorang penulis manusia.
  • Dibutuhkan waktu lebih lama untuk membuat konten dibandingkan dengan alat penulisan AI lainnya.

Apa itu Konten dalam Skala Besar?

Konten dalam Skala Versi 3.0 SEKARANG DI SINI

Konten dalam Skala Besar, platform berbasis AI dengan lebih dari 2.5 ribu pelanggan dan 50 juta kata yang dihasilkan setiap bulan, meningkatkan peringkat mesin telusur dengan membuat konten orisinal, mirip manusia, dan berdurasi panjang. Teknologi RankWell®-nya mengotomatiskan seluruh proses SEO, menyediakan alat untuk penelitian kata kunci, perencanaan konten, dan audit pengoptimalan.

Ada beberapa cara berbeda untuk menggunakan Konten dalam Skala Besar:

  • Menghasilkan konten dengan AIMEE, the AI chatbot.
  • Menulis postingan blog yang dioptimalkan untuk SEO dan terdengar seperti manusia.
  • Melakukan riset kata kunci.
  • Mengoptimalkan postingan berperingkat rendah.
  • Membuat laporan topik berdasarkan konten peringkat teratas.
  • Mengembangkan garis besar konten.
  • Melakukan pemindaian deteksi AI.

Alat yang sangat ramah pengguna ini menawarkan solusi lengkap untuk menskalakan konten tertulis yang dioptimalkan untuk SEO dan bersifat manusiawi. Ada juga berbagai cara untuk menghasilkan konten menggunakan Konten dalam Skala Besar dalam hitungan menit:

  • Kata kunci
  • URL artikel
  • YouTube Video
  • Episode Podcast
  • File Audio Khusus
  • Dokumen

Fleksibilitas ini memungkinkan Anda membuat konten yang diteliti dengan baik dengan cepat dan efektif, melayani berbagai posisi awal. Baik Anda memiliki kata kunci, URL artikel, video YouTube, episode podcast, file audio, atau dokumen, Konten dalam Skala Besar dapat mengubahnya menjadi postingan blog yang komprehensif dan berkualitas tinggi dalam hitungan menit!

Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan alat canggih, Content at Scale menyederhanakan pembuatan konten yang dioptimalkan untuk SEO. Ini membantu siapa pun dengan cepat meningkatkan peringkat mesin pencari mereka dan mendorong pertumbuhan lalu lintas.

Content at Scale juga memiliki editor SEO tingkat lanjut yang memandu Anda melalui pengoptimalan untuk memastikan konten Anda berkualitas tinggi dan memiliki posisi yang baik untuk mendapat peringkat tinggi di mesin pencari. Anda dapat meneliti kata kunci, merencanakan konten Anda, dan menjadwalkan kapan konten tersebut ditayangkan!

Untuk Siapa Konten Berskala Terbaik?

Content at Scale bermanfaat bagi banyak orang, termasuk penulis lepas, tim pemasaran, pemilik agensi, blogger, dan mereka yang menjalankan situs web besar:

  • Tim pemasaran dapat menggunakan Konten dalam Skala Besar untuk membuat postingan blog berkualitas tinggi yang diteliti secara mendalam yang membangun kepercayaan dan keterlibatan dengan pembaca. Konten yang diteliti dengan baik akan secara signifikan meningkatkan perolehan prospek dan peluang pendapatan. Dengan kemampuan menghasilkan konten premium dalam hitungan menit, tim pemasaran dapat secara efisien meningkatkan upaya konten mereka tanpa investasi sumber daya yang besar.
  • Pemilik agensi dapat menyederhanakan operasi dan melakukan penskalaan secara efisien menggunakan Content at Scale, menggantikan tim penulis tradisional dengan teknologi berbasis AI. Alat ini mengurangi biaya hingga 85%, mempertahankan konten berkualitas tinggi yang dioptimalkan untuk SEO, membangun kepercayaan dengan klien, memperluas basis klien, dan mendorong pertumbuhan tanpa menambah staf atau mengandalkan banyak alat. Alat Proyek dan Penjadwal Konten memudahkan pengelolaan beberapa tugas produksi konten.
  • Blogger dapat menggunakan alat penulisan AI Content at Scale untuk mengoptimalkan postingan untuk keterlibatan pembaca dan meningkatkan peringkat mesin pencari. Platform ini menghasilkan konten mirip manusia untuk mempertahankan minat pembaca, membantu blogger dalam membangun otoritas dan meningkatkan visibilitas dalam niche mereka. Dengan menggunakan detektor AI, blogger dapat langsung mengubah konten yang terdengar seperti robot menjadi lebih natural. Selain itu, mereka dapat memeriksa skor pengoptimalan mereka di dalam editor untuk meningkatkan peluang mereka mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari.
  • Penerbit Situs Besar dapat memanfaatkan Konten dalam Skala Besar untuk meningkatkan pendapatan iklan atau penjualan afiliasi dengan menghasilkan konten SEO berkualitas tinggi dengan cepat. Menghasilkan konten yang dioptimalkan untuk SEO dalam skala besar dapat menghasilkan peringkat yang mudah dan pertumbuhan lalu lintas yang signifikan, sekaligus mengurangi biaya dibandingkan dengan agen konten tradisional. Penerbit situs juga dapat dengan mudah merencanakan dan menjadwalkan postingan untuk aliran konten berkualitas tinggi yang konsisten di situs web mereka.

Fitur utama

Untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang kemampuan Content at Scale, berikut adalah fitur-fiturnya yang paling menonjol:

  • AIMEE: Chatbot AI yang dipersonalisasi yang meningkatkan produktivitas dengan mengotomatisasi, menyederhanakan, dan menyederhanakan tugas, memungkinkan Anda memicu kreativitas dan menghasilkan berbagai konten dengan mudah menggunakan AI.
  • Penulis Postingan Blog: Alat AI SEO canggih yang mampu menghasilkan konten berkualitas tinggi yang mirip manusia, memastikan konten tersebut sesuai dengan keahlian dan keterbacaan artikel yang ditulis oleh penulis profesional.
  • Halaman Proyek: Atur dan kelola konten mereka dengan membuat ruang khusus untuk berbagai kampanye atau topik. Hal ini menyederhanakan produksi konten dan memastikan pengorganisasian dan kolaborasi yang efisien.
  • Riset Kata Kunci: Analisis dan identifikasi kata kunci yang paling efektif sebelum membuat postingan, memastikan konten dioptimalkan untuk visibilitas dan kinerja mesin pencari sejak awal.
  • Audit Pengoptimalan: Tinjau dan tingkatkan postingan Anda yang berperingkat rendah, mengidentifikasi area yang perlu ditingkatkan dan membantu meningkatkan kinerja dan peringkat mesin pencari.
  • Laporan Topik Baru: Menganalisis konten peringkat teratas untuk topik tertentu, memberikan wawasan dan data untuk membuat postingan blog kompetitif dan optimal yang berperingkat tinggi dalam hasil mesin pencari.
  • Ringkasan Konten Baru: Menghasilkan kerangka konten untuk membuat kerangka terstruktur untuk mengembangkan konten tertulis yang komprehensif dan terorganisir dengan baik.
  • Pemindaian Deteksi AI: Secara otomatis mengidentifikasi dan menghilangkan konten yang terdengar seperti robot sehingga semua teks yang dihasilkan mempertahankan nada alami dan mirip manusia.
  • Pemeriksa Plagiarisme: Alat ini menggunakan AI untuk mendeteksi konten yang cocok menggunakan perayapan web waktu nyata, bukan database statis. Ia menawarkan pemeriksaan plagiarisme yang andal dengan memindai sumber online secara dinamis saat sumber tersebut diperbarui.
  • Agen AI: Alat khusus yang dirancang untuk mengelola tugas tertentu dan merespons pertanyaan secara akurat, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan individu dengan presisi dan efisiensi.
  • Analisis Dasbor: Dapatkan wawasan berharga, seperti jumlah postingan yang dibuat, kata-kata yang dihasilkan, penghematan waktu dan uang, dan banyak lagi.

Cara Menggunakan Konten dalam Skala Besar untuk Menulis Postingan Blog

Inilah cara saya menggunakan Konten dalam Skala Besar untuk menghasilkan postingan blog yang mirip manusia dan bebas plagiarisme dalam hitungan menit!

  1. Buat sebuah akun
  2. Tulis Postingan Blog Premium
  3. Buat Proyek Baru
  4. Tambahkan Kata Kunci ke Peringkat
  5. Tambahkan Lebih Banyak Detail
  6. Hasilkan Artikel
  7. Periksa Plagiarisme
  8. Periksa Konten AI

Langkah 1: Buat Akun

Memilih Memulai di beranda Konten dalam Skala Besar.

Saya mulai dengan pergi ke Konten di beranda Skala dan memilih “Memulai.”

Langkah 2: Tulis Postingan Blog Premium

Memilih ikon "+" untuk mulai menulis konten dengan Content at Scale.

Setelah membuat akun, Content at Scale membawa saya ke dasbor! Saya mengklik ikon “+” di kiri atas untuk mulai menulis postingan blog saya.

Memilih Tulis Postingan Blog Premium saat membuat dengan Konten dalam Skala Besar.

Memilih “+” akan membuka jendela baru tempat saya dapat mulai membuat! Ada beberapa tindakan berbeda yang dapat saya pilih:

  • Bertanya atau berkreasi dengan AIMEE: Gunakan AIMEE untuk menginspirasi kreativitas Anda dan menghasilkan berbagai konten menggunakan AI.
  • Proyek baru: Mulai proyek baru untuk mengatur konten Anda.
  • Audit pengoptimalan: Lakukan audit pengoptimalan untuk meningkatkan postingan yang berkinerja buruk.
  • Ringkasan konten baru: Buat kerangka konten yang tepat.
  • Tulis postingan blog premium: Hasilkan postingan blog berkualitas tinggi menggunakan kemampuan menulis AI SEO tingkat lanjut.
  • Riset kata kunci: Periksa kata kunci sebelum membuat postingan.
  • Laporan topik baru: Tinjau konten terkemuka pada suatu topik.
  • Pemindaian deteksi AI: Memulai pemindaian untuk mengidentifikasi konten yang terdengar seperti robot.

Saya memilih “Tulis Postingan Blog Premium” untuk melanjutkan.

Langkah 3: Buat Proyek Baru

Memilih Buat Proyek Baru menggunakan Konten dalam Skala Besar.

Dari sini, saya memilih “Buat Proyek Baru.” Proyek mengatur artikel dan konten terkait yang mempertahankan corak merek.

Memilih Buat Proyek saat membuat proyek baru dengan Konten dalam Skala Besar.

Memilih “Buat Proyek Baru” membuka beberapa kolom teks tempat saya dapat memasukkan nama perusahaan atau situs web saya, URL proyek, audiens target, lokasi, dan bahasa.

Setelah saya mengisi kolom, saya memilih “Buat Proyek.”

Langkah 4: Tambahkan Kata Kunci ke Peringkat

Menceritakan Konten dalam Skala Besar Saya ingin menghasilkan artikel dari kata kunci di Editor.

Membuat proyek membawa saya ke editor Content at Scale. Saya ditanya dari mana saya ingin membuat artikel saya:

  • Kata kunci
  • URL artikel
  • YouTube Video
  • Episode Podcast
  • File Audio
  • Dokumen

Saya memilih “Kata Kunci.”

Memberikan Konten dalam Skala Besar kata kunci untuk menulis artikel.

Setelah memilih “Kata Kunci”, panel di sebelah kanan menanyakan kata kunci apa yang ingin saya rangking. Saya memasukkan “peninjauan konten dalam skala besar”, tetapi ada juga opsi untuk mengunggah file CSV untuk pembuatan massal.

Langkah 5: Tambahkan Lebih Banyak Detail

Memilih Opsi Lainnya untuk menambahkan lebih banyak detail ke konten yang dibuat.

Memilih “Opsi Lainnya” memungkinkan saya menambahkan detail untuk kualitas hasil yang lebih ditingkatkan:

  • Rentang jumlah kata: Tentukan jumlah kata artikel (ditentukan oleh AI, di bawah 1,000 kata, 1,000 hingga 2,000 kata, 2,000+ kata).
  • Pengalaman topikal: Gabungkan pengalaman penulis atau perusahaan mana pun mengenai subjek ini untuk membuat konten yang selaras dengan algoritme EEAT Google.
  • Catatan dalaman.
  • Tag.
  • Penerima tugas.

Saya mempertahankan bagian “Opsi Lainnya” seperti semula, namun jangan ragu untuk mengisinya sesuai kebutuhan Anda!

Langkah 6: Hasilkan Artikel

Memilih tombol Tulis Artikel Sekarang untuk menghasilkan artikel dengan Konten dalam Skala Besar.

Setelah memberikan kata kunci Konten dalam Skala Besar, saya memilih “Tulis Artikel Sekarang.” Jika Anda belum siap untuk menulis artikel, tekan panah atas untuk menjadwalkan artikel untuk nanti atau simpan ke perencana konten Anda.

Content at Scale menulis artikel dengan kecerdasan buatan.

Segera, Content at Scale mulai menulis artikel saya! Saya diminta untuk memeriksa kembali dalam beberapa menit.

Mengklik judul artikel Konten dalam Skala Besar dihasilkan untuk mengeditnya.

Beberapa menit kemudian, status artikel saya berubah dari “In Queue” menjadi “Straight Outta AI”, artinya pembuatan konten telah selesai! Saya mengklik judul artikel saya untuk melihat hasilnya.

Artikel yang dibuat dengan Konten dalam Skala Besar.

Konten dalam Skala Besar berhasil menghasilkan konten dengan cepat!

Saya terkesan dengan betapa personalisasi suaranya, yang saya coba lakukan semaksimal mungkin saat menulis konten untuk memberikan peluang terbaik untuk mendapatkan peringkat di Google. Sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa di antara generator penulisan AI yang pernah saya coba, konten yang dihasilkan dengan Content at Scale terdengar paling personal.

Content at Scale juga secara otomatis menambahkan Daftar Isi serta daftar Pro dan Kontra dalam bagan, menjadikan informasi lebih terorganisir dan rapi. Daftar isi dan bagan menghemat waktu saya karena harus menambahkan sendiri hal-hal ini secara manual!

Terakhir, saya menghargai ikhtisar pengoptimalan yang diberikan Konten dalam Skala Besar kepada saya. Tanpa pengeditan apa pun, skor pengoptimalan saya adalah 71!

Menekankan alat peningkatan konten bawaan yang disertakan dengan Konten dalam Skala Besar.

Dalam panel Ikhtisar Pengoptimalan, Konten dalam Skala Besar juga memberi saya banyak alat untuk meningkatkan konten saya:

  • Isi Singkat
  • Isi Peringkat
  • Pemeriksa Plagiarisme
  • Obrolan AIMEE
  • Agen AI
  • Media
  • Riwayat Obrolan AI
  • Postingan Blog Premium
  • SEO – Kata Kunci
  • SEO – NLP
  • Audit Optimasi
  • Detektor AI
  • Checklist
  • Catatan
  • Ekspor

Langkah 7: Periksa Plagiarisme

Memindai plagiarisme dengan Konten dalam Skala Besar.

Saya ingin melihat apakah konten saya mengandung plagiarisme, jadi saya memilih “Plagiarisme.” Alat pemeriksa plagiarisme terbuka di panel kanan. Saya memilih “Pindai untuk Plagiarisme.”

Content at Scale memberi tahu saya bahwa ada 0% plagiarisme pada konten yang dihasilkannya.

Dalam hitungan detik, Content at Scale memberi tahu saya bahwa konten yang dibuat tidak mengandung plagiarisme!

Langkah 8: Periksa Konten AI

Memilih Periksa Konten AI dengan alat Detektor AI menggunakan Konten dalam Skala Besar.

Alat lain yang membuat saya penasaran adalah Content at Scale AI Detector. Saya memilih detektor AI dari daftar alat dan mengklik “Periksa Konten AI.”

Menggunakan alat pendeteksi AI Content at Scale untuk memeriksa kemungkinan manusia.

Segera, Konten dalam Skala Besar memberi tahu saya bahwa konten yang dihasilkannya telah dianggap sebagai konten manusia! Namun, beberapa kalimat dalam konten tersebut tidak terdengar seperti manusia dan disorot dengan warna merah dan oranye. Saya memilih “Tulis Ulang & Memanusiakan” untuk secara otomatis menambahkan lebih banyak personalisasi ke konten.

Berikut adalah tampilan perkenalan saya sebelumnya ketika ditandai sebagai kemungkinan dibuat oleh AI:

“Sebagai seorang blogger, saya selalu mencari alat dan strategi untuk membuat konten menarik secara efisien. Perjalanan ini baru-baru ini membawa saya untuk mencoba Content at Scale, sebuah platform bertenaga AI yang cukup menarik perhatian di dunia pembuatan konten. Dalam tinjauan konten berskala besar ini, saya akan mempelajari fitur-fiturnya, harga, dan berbagi pengalaman pribadi saya, bersama dengan tips untuk memaksimalkan potensinya.”

Dan inilah perkenalan saya setelah menggunakan alat “Tulis Ulang & Memanusiakan”:

“Sebagai seorang blogger, saya selalu mencari alat dan strategi untuk membuat konten menarik secara efisien. Saya sedang menjalankan misi untuk membuat konten berkualitas tinggi, itulah sebabnya saya menemukan Konten dalam Skala Besar – platform bertenaga AI yang membuat terobosan. Dalam tinjauan konten berskala besar ini, saya akan mempelajari fitur-fiturnya, harga, dan berbagi pengalaman pribadi saya, bersama dengan tips untuk memaksimalkan potensinya.”

Pengenalan artikel terdengar jauh lebih manusiawi setelah menggunakan alat Rewrite & Humanize Content at Scale. Alat ini menambahkan lebih banyak kata ganti, membuatnya terdengar lebih personal.

Versi artikel yang lebih mirip manusia yang dihasilkan dengan Konten dalam Skala Besar menggunakan Detektor AI.

Setelah menjalankan Detektor AI, hampir semua artikel saya disorot dengan warna hijau! Saya tidak percaya saya bisa membuat hampir semua konten saya terlihat seperti manusia hanya dengan mengklik sebuah tombol. Yang tersisa untuk saya lakukan hanyalah memperlakukannya sebagai dokumen Word dan melakukan sedikit penyesuaian dan pengeditan agar terdengar persis seperti yang saya inginkan.

Detektor AI bawaan Content at Scale adalah pengubah permainan bagi blogger dan penulis artikel yang ingin menghasilkan konten berdurasi panjang yang terdengar seperti manusia.

3 Konten Teratas dalam Skala Alternatif

Content at Scale adalah alat penulisan AI terbaik yang menghasilkan konten paling mirip manusia. Namun, ini bukan satu-satunya alat penulisan AI yang ada. Ada baiknya untuk melihat-lihat dan melihat alat lain apa yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai seorang penulis dan spesialis SEO, saya telah menggunakan semua alat ini secara ekstensif. Berikut beberapa opsi yang saya rekomendasikan dan patut untuk dicoba!

Yasper

Temui Jasper, asisten AI Anda 👋 Tulis konten luar biasa 10X lebih cepat dengan Platform Konten AI #1

Jasper dan Content at Scale memanfaatkan AI untuk menyederhanakan pembuatan konten sekaligus melayani berbagai kebutuhan. Meskipun pembuat konten dapat menggunakan Jasper untuk membuat dan menyempurnakan konten, jelas bahwa Jasper ditujukan untuk pemasar dan bisnis. Sementara itu, Content at Scale memberikan semua yang dibutuhkan individu dan tim untuk mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari.

Beberapa fitur utama Jasper mencakup kemampuan untuk menciptakan keseluruhan kampanye pemasaran, tambahkan suara merek, mengobrol dengan AI untuk menghasilkan ide dan menghasilkan gambar AI. Jasper sangat bagus untuk menghasilkan konten dengan cepat, menawarkan banyak template, menjadikannya ideal untuk pemasar dan pemilik bisnis yang membutuhkan konten asli dengan cepat.

Sementara itu, Content at Scale dengan cepat menghasilkan konten yang dioptimalkan untuk SEO dengan teknologi RankWell®-nya. Riset kata kunci, perencanaan konten, dan alat pengoptimalannya bermanfaat bagi pemilik situs besar yang ingin meningkatkan produksi konten dan meningkatkan pertumbuhan lalu lintas.

Jasper adalah pilihan terbaik jika Anda seorang pemasar atau pemilik bisnis yang tertarik untuk membuat kampanye pemasaran secara instan dengan suara merek yang konsisten. Jika Anda membuat konten berdurasi panjang dan ingin memberikan peluang peringkat terbaik, pilih Konten dalam Skala Besar!

Baca artikel perbandingan Jasper saya: Jasper Vs. Salin AI & Jasper Vs. kacang timbangan.

Baca Ulasan →

Kunjungi Jasper →

SEO peselancar

Surfer AI✨ Dijelaskan. Buat Artikel yang Dioptimalkan SEO dengan Satu Klik

Surfer SEO dan Content at Scale adalah alat penulisan AI yang menawarkan fitur serupa.

Di satu sisi, Surfer SEO unggul dalam penataan dan pengoptimalan konten SEO melalui Pembuat Garis Besar, Penemuan Topik, dan metrik pengoptimalan konten waktu nyata. Ia juga memiliki alat penulisan AI yang menghasilkan artikel berkualitas tinggi sambil menggabungkan plagiarisme bawaan dan alat AI untuk memanusiakan konten.

Sementara itu, Content at Scale berfokus pada pembuatan konten berdurasi panjang yang berkualitas tinggi dan mirip manusia dengan cepat menggunakan teknologi RankWell®. Ini mengotomatiskan seluruh proses SEO, mulai dari penelitian kata kunci dan perencanaan konten hingga audit pengoptimalan. Dengan Konten dalam Skala Besar, Anda dapat menghasilkan konten berdurasi panjang dengan kata kunci, URL artikel, video YouTube, episode podcast, file audio, dan dokumen.

Surfer SEO dan Content at Scale menawarkan alat serupa, sehingga sulit untuk mengetahui mana yang benar berdasarkan fiturnya. Namun, jika Anda ingin mengonversi bentuk media lain, seperti video YouTube, episode podcast, file audio, dll., menjadi artikel yang dioptimalkan untuk SEO, Content at Scale adalah pilihan terbaik. Ini juga bagus untuk pemilik situs besar dan mereka yang ingin menghasilkan konten berkualitas tinggi dan terukur.

Surfer SEO adalah pilihan terbaik karena antarmukanya yang sangat ramah pengguna. Ini ideal bagi mereka yang membutuhkan alat optimasi SEO komprehensif yang berfokus pada penataan dan perencanaan konten. Ditambah lagi, ia memiliki 7-hari gratis untuk mencoba berbagai hal tanpa komitmen finansial!

Baca Ulasan →

Kunjungi Surfer SEO →

sisik

Buka Potensi SEO Anda dengan Scalenut

Scalenut adalah alat penulisan AI yang paling sering saya gunakan karena mudah digunakan dan pendekatan langkah demi langkah untuk menghasilkan seluruh artikel dalam hitungan menit. Di antara fitur-fiturnya, Cruise Mode adalah favorit saya. Fitur ini memungkinkan Anda menghasilkan 1,500+ artikel kata dalam waktu lima menit!

Menggunakan Mode Pesiar itu mudah. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan Scalenut kata kunci, konteks, dan judul utama dan sekunder Anda. Dari sana, Scalenut akan menghasilkan garis besar terbaik berdasarkan kompetisi peringkat teratas untuk kata kunci Anda.

Edit kerangka sesuai keinginan Anda, dan Scalenut akan menghasilkan konten di bawah setiap judul! Dari sana, Anda dapat mengedit konten sepenuhnya dan menggunakan alat AI untuk membantu Anda menulis, serta skor SEO untuk memastikan konten Anda dioptimalkan.

Selain Mode Pesiar, Scalenut memiliki alat penelitian ide dan kata kunci lainnya, termasuk perencana kata kunci, pengelola tautan, penganalisis lalu lintas, dan banyak lagi. Scalenut memiliki 40+ templat pemasaran untuk membuat dan mengoptimalkan konten dalam berbagai format dan tujuan.

Meskipun kedua platform menghasilkan konten berdurasi panjang, Content at Scale lebih baik dalam membuat konten yang terdengar lebih mirip manusia. Teknologi RankWell®-nya mengotomatiskan proses SEO dan menawarkan alat untuk penelitian kata kunci, perencanaan konten, dan audit pengoptimalan.

Anda tidak akan salah dengan kedua platform tersebut. Namun, pemilik situs besar yang mencari produksi konten cepat dan berkualitas tinggi dengan penghematan biaya yang signifikan sebaiknya menggunakan Konten dalam Skala Besar. Sementara itu, mereka yang membutuhkan alat pemasaran komprehensif dengan fitur pengoptimalan dan copywriting tingkat lanjut sebaiknya memilih Scalenut.

Baca artikel perbandingan saya: Scalenut Vs. jasper.

Baca Ulasan →

Kunjungi Scalenut →

Ulasan Konten dalam Skala AI: Alat yang Tepat Untuk Anda?

Konten dalam Skala Besar menghasilkan konten yang paling mirip manusia di antara generator penulisan AI. Ini menghasilkan konten berdurasi panjang yang dioptimalkan untuk SEO dengan cepat, menjadikannya ideal bagi pemilik situs besar yang mencari produksi konten berkualitas tinggi dan terukur. Teknologi RankWell® dan penelitian kata kunci yang komprehensif, perencanaan konten, dan alat pengoptimalan menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk meningkatkan lalu lintas dan peringkat mesin pencari.

Namun, pertimbangkan alternatif berikut:

  1. Yasper sangat cocok untuk pemasar dan pemilik bisnis yang membuat kampanye pemasaran dengan suara merek yang konsisten. Jasper menawarkan pembuatan ide berbasis AI, integrasi suara merek, dan berbagai templat untuk pembuatan konten dengan cepat.
  2. SEO peselancar sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan alat SEO komprehensif dengan antarmuka yang ramah pengguna. Ini unggul dalam menyusun dan mengoptimalkan konten dengan Pembuat Garis Besar, Penemuan Topik, dan metrik waktu nyata.
  3. sisik: Terbaik untuk pendekatan langkah demi langkah untuk pembuatan konten cepat. Mode Pelayaran Scalenut menghasilkan 1,500+ artikel kata dalam hitungan menit, menawarkan templat dan alat pemasaran ekstensif untuk ide dan riset kata kunci.

Pilih Konten dalam Skala Besar untuk produksi konten berskala besar dan berkualitas tinggi. Untuk kebutuhan lainnya, Jasper, Surfer SEO, dan Scalenut masing-masing menawarkan kekuatan unik untuk dipertimbangkan berdasarkan tujuan spesifik Anda.

Terima kasih telah membaca ulasan Konten dalam Skala saya! Saya harap ini bermanfaat bagi Anda. Saya melakukan yang terbaik untuk menguraikan fitur-fiturnya dan cara menggunakannya untuk memberi Anda gambaran di balik layar. Coba Konten dalam Skala Besar diri Anda sendiri untuk melihat bagaimana Anda menyukainya!

Kunjungi Konten dalam Skala Besar →

Tanya Jawab Umum (FAQ)

Apakah Konten dalam Skala Besar benar-benar berfungsi?

Ya, Konten dalam Skala Besar benar-benar berfungsi. Saya telah menggunakannya untuk menulis postingan blog mirip manusia dalam hitungan menit. Ini menghasilkan konten berdurasi panjang dan terdengar seperti manusia yang ditulis dengan AI dan memberi Anda metrik pengoptimalan sehingga konten Anda memiliki peluang terbaik untuk mendapatkan peringkat di mesin pencari. Dengan Konten dalam Skala Besar, menghasilkan konten autentik dan berkualitas tinggi tanpa banyak penyesuaian menjadi mudah.

Mengapa Konten dalam Skala Besar begitu mahal?

Content at Scale menggunakan kombinasi khas dari tiga LLM (platform penulisan AI) yang dirancang khusus untuk menangkap pengetahuan dan nada industri Anda dengan lebih efektif daripada yang bisa dilakukan manusia mana pun. Hasilnya, Anda menghasilkan konten yang paling dipersonalisasi, yang meningkatkan keterlibatan pembaca, menghemat waktu pengeditan, dan memberi peringkat konten Anda lebih tinggi di mesin pencari. Dengan semua fitur terbaik dan hasil luar biasa ini, biaya Konten dalam Skala Besar ditetapkan berdasarkan seberapa besar nilai yang diperoleh pengguna dari perpaduan kualitas dan kecepatan ini.

Seberapa bagus detektor AI Content at Scale?

Detektor Content at Scale AI menonjol karena keandalan dan akurasinya saat mendeteksi konten AI. Ini menyorot konten dengan warna merah, kuning, atau hijau, sehingga memudahkan untuk mengenali area yang memerlukan lebih banyak personalisasi. Setelah teridentifikasi, Anda dapat menggunakan alat “Tulis Ulang & Memanusiakan” agar AI membuat konten terdengar lebih mirip manusia secara instan!

Apa perbedaan antara Konten Berskala dan Surfer AI?

Content at Scale dan Surfer AI adalah alat kecerdasan buatan yang dirancang untuk membantu menulis, namun masing-masing memiliki cara uniknya sendiri dalam melakukan sesuatu. Dengan Konten dalam Skala Besar, tujuan utamanya adalah membuat konten berkualitas dalam jumlah besar. Di sisi lain, Surfer AI memiliki sedikit keunggulan dalam menyusun konten sekaligus memastikan konten Anda mendapat peringkat mesin pencari yang baik.

Bisakah Turnitin mendeteksi Konten dalam Skala Besar?

Turnitin, yang digunakan banyak orang untuk memeriksa karya yang disalin, mungkin melewatkan konten yang dibuat dengan Konten dalam Skala Besar. Content at Scale menggunakan teknologi cerdas yang disebut pemrosesan bahasa alami untuk membuat konten seolah-olah ditulis oleh manusia, sehingga sulit membedakan antara apa yang ditulis oleh manusia dan apa yang diproduksi oleh AI. Namun, tambahkan gaya Anda ke konten untuk peluang terendah Turnitin mendeteksi Konten dalam Skala Besar.

Bagaimana cara membuat esai saya tidak terdeteksi AI?

Agar esai Anda tidak ditandai oleh pendeteksi AI, gunakan Konten dalam Skala Besar untuk menghasilkan konten yang paling mirip manusia. Dari sana, lakukan beberapa penyesuaian pribadi.

Bagaimana cara mengelabui pendeteksi konten AI?

Gunakan Konten dalam Skala Besar untuk menghasilkan konten yang paling mirip manusia. Dengan teknologi AI generatif dan antarmuka pengguna yang mudah digunakan siapa saja, alat ini akan membantu Anda membuat konten berkualitas dengan mudah tanpa melanggar aturan. Kemudian, Anda dapat mengeditnya sendiri secara manual untuk lebih banyak personalisasi.

Janine Heinrichs adalah Pembuat Konten dan Desainer yang membantu materi iklan merampingkan alur kerja mereka dengan alat desain, sumber daya, dan inspirasi terbaik. Temukan dia di janinedesignsdaily.com.